Tuesday, January 20, 2009

We don't know what beneath........



Ada sebuah surat;

Ya Allah, aku pernah marah pada-Mu.
Saat itu ketika aku meminta setangkai bunga segar yang indah,
Kau beri aku kaktus yang berduri.

Di saat aku meminta kupu-kupu yang bersayap cantik,
Kau beri aku ulat berbulu.

Namun seiring waktu,
kaktus berduri itu mengeluarkan kuncup bunga yang bermekaran indah...,
ulat itu berubah menjadi kupu-kupu terindah yang pernah kulihat.

Sejalan waktu aku baru menyadarinya.......
Dirimu memang tidak pernah langsung memberi apa yang aku inginkan.....
Tetapi sebenarnya selalu memberi apa yang aku butuhkan...”

Well..surat ini dikutip dari sebuah koran...berasal dari istri seorang pesakitan kepada suaminya yang sedang dijatuhkan vonis. Apapun maksudnya...kuyakin si istri mencoba memberikan ketabahan ke suaminya untuk menghadapi semua cobaan...

5 comments:

Bakhrian said...

artinya dibalik semua cobaan pasti ada kemudahan dari tuhan..

gitu ya bu? hehehe

alisoew said...

Yah, sperti pepatah bilang, Every cloud has a silver lining.. (walaupun para scientist menemukan IRON di awan, instead of SILVER ^o^)

Eni said...

@ Bakhri & Ali : Tumben kali ini pada pinter...? he..he..

alisoew said...

@Eni:
Pengalaman pribadi...

(Still shocked..)

Eni said...

@ Ali : serius..??..maksudnya pengalaman pribadi kesambar listrik gitu om?
curhat dunk...he..he..